08 May 2012

Staf Universitas Setia Budi Mandiri Bikin Heboh, Ancam Bunuh Diri, Lompat dari Gedung

Ads by Google

MEDAN-PM
Warga di seputaran Universitas Setia Budi Mandiri Jalan Ayahanda Medan, mendadak heboh, Selasa (8/5) sekira pukul 14.0 WIB. Seorang staf pengajar, S Br Tampubolon (22) mengancam bunuh diri dengan melompat dari lantai II kampus tersebut.
Aksi nekat S Br Tampubolon dengan cara berdiri di pinggiran pagar pembatas lantai II gedung, mengundang perhatian warga dan kalangan kampus. Wanita muda itu berteriak-teriak akan melompat jika tidak dijemput pacarnya.
Ratusan orang berkerumun menyaksikan adegan yang terbilang langka itu. Akibatnya, lalu lintas di Jalan di Ayahanda macet total. Apalagi peristiwa itu bertepatan dengan jam pulang sekolah murid SMK Farmasi.
“Gak tau kenapa perempuan itu mau lompat Bang. Dia berteriak-teriak ‘biar aku lompat kalau dia tak datang kemari’ gitu katanya Bang. Kayaknya dia stres. Dia gak mau turun sebelum dijemput pacarnya,’’ kata seorang siswi SMK Farmasi yang sempat menyaksikan kejadian itu.
Drs. Osman LR Tampubolon, orangtua S Br Tampubolon yang dikonfirmasi POSMETRO mengaku, putrinya sering tidak sadarkan diri dan berbuat hal yang tak terduga. Perbuatan nekat itu dilakukan karena S Br Tampubolon ribut dengan kekasihnya.
Pejabat di Yayasan Universitas Setia Budi Mandiri ini menambahkan, dirinya berhasil membujuk putrinya agar tidak melakukan perbuatan nekat.
“Putri saya memang sering tak sadarkan diri, sekarang dia sedang ditenangkan,” katanya tanpa mau memberitahukan nama kekasih putrinya tersebut. (wel/mar)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage