04 Aug 2013

Mabuk Tuak, Tabrak Kereta dan Pedagang

Ads by Google

MEDAN-PM

Mabuk mengendarai sepeda motor, membuat Agus (28)hilang kendali. Warga Jl. Pancasila, Kec. Medan Denai ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menabrak pengendara sepeda motor dan pedagang keliling di Jl. Denai, Kec. Medan Denai, Jumat(2/8)malam.

Malam itu, Agus yang mengendarai sepeda motor Jupiter Z tanpa plat melaju kencang dari arah Jl. Denai menuju Jl. Jermal. Karena terlalu kencang, Agus yang mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk menabrak pengendara sepeda motor lainnya. Bahkan, pedagang semangka pun yang kebetulan berada di tepi jalan terkena sepeda motornya yang terpental ke aspal.

Mendengar suara tabrakan yang keras itu, warga sekitar lokasi langsung berhamburan dan mendapati Agus tergeletak di pinggir jalan.

Bagian wajah Agus, terlihat dari bagian mata sebelah kanannya banyak mengeluarkan darah. Tak lama Agus pun terduduk, dan saat ditanyai bicaranya ngawur dan dari mulutnya tercium bau tuak.

“Aku nggak tau bang, aku kencang, nggak tau lagi. Jangan dipukuli aku bang,” ujar Agus sambil memegangi wajahnya yang berdarah.

Oleh warga,  Agus pun dibawa ke rumah sakit dengan menumpangi becak bermotor.

“Aku tiba-tiba ditabraknya dari belakang, aku aja terkejut kok bisa la ditabraknya,” kesal pengendara sepeda motor yang ditabrak Agus.

(bay)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id