16 Jul 2013

Sekretaris Dispora Tebing Tewas Dimutilasi Kereta Api

Ads by Google

TEBING TINGGI, PM

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tebingtinggi, Kamalludin Daulay (54) warga Prumnas Bagelan, Jl.  Merbau, Ling. III, Kel. Bagelen, Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi tewas seketika ditabrak kereta api barang, Senin (15/7) sekira pukul 17.30 WIB.

Pria paru baya itu meregang nyawa dihantam ‘si ular besi’ yang datang dari arah Rantau Parapat menuju Medan tepat di perlintas rel tak jauh dari rumahnya atau tepatnya di Jl. Tualang, Belakang Kel. Deblod Sundoro, Kec. Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. Akibat kejadian itu, kepala korban putus dan juga tangan sebelah kirinya terlempar beberapa meter dari tubuhnya. Sebelumnya korban yang mengenakan baju kaos putih berkera dipadu celana panjang orange itu duduk dibantaran kereta api tersebut.

Ya, seperti biasanya koban yang sehari-harinya sering jalan-jalan sore ini memang terlihat sakit-sakitan hingga tak kunjung sembuh. Menurut warga sekitar, korban mengidap penyakit komplikasi sudah beberapa tahun belakangan ini, bahkan yang paling mengejukan lagi, isu yang beredar dilingkungan Perumnas Bagelen menyebut kalau korban tak lagi diperhatikan oleh keluarganya, sehingga ia sering menyendiri.

Saksi mata di lokasi mengatakan, sebelum kejadian korban duduk di bantaran rel kereta api. “Aku sudah menghampirinya, aku tawarkan lagi untuk mengantarkannya pulang, tetapi dia menolak,” ucap Rusmini yang rumahnya berada di sebelah bantaran rel kereta api. Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Ngemat Surbakti yang terjun ke lokasi kejadian mengatakan,  korban mengalami kecelakaan tunggal, korban juga mengalami sakit, jadi dugaan sementara, korban tak mendengar suara kereta api yang lewat, ucap Ngemat.

(awi/deo)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage