16 Jul 2013

Gara-gara Janda 4 Anak, Jukir Cekik Istri

Ads by Google

RANTAU-PM

Syair  lagu Bang Toyib pantas ditujukan kepada NR (23).  Deksi Hamdani Harahap (25), suaminya sebulan tak pulang-pulang.  Begitu ketemu, IRT warga Padang Manjoir Gunung Tua, Padang Lawas Utara ini malah dicekik suaminya. Itu dipicu, karena NR mendapat kabar kalau suaminya berselingkuh dengan janda 4 anak.

Informasi yang dihimpun METRO RANTAU (grup POSMETRO MEDAN) di ruangan SPK Polres Labuhanbatu, senin (15/7). Penganiayaan yang dialami NR terjadi pada Sabtu(13/7) sekira pukul 21.00 WIB di depan rumah Kakak NR di Jl. Aek Tapa Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan.

” Kejadiannya malam minggu kemarin bang. Saat itu aku sedang berada di rumah kakak ku. Saat itu aku menghubungi suami agar datang menemui ku. Sebab,  sudah satu bulan uang belanja untuk anak ku tidak dikasihnya. Bahkan aku dapat cerita dari keluarga ku, bahwa dia sudah berselingkuh dengan seorang janda beranak empat. Makanya aku datangi dia ke Rantauprapat” ungkap NR sambil mengendong anaknya.

Lanjut NR, setelah ia bertemu dengan suaminya, ia meminta agar suaminya mempertemukan dirinya dengan selingkuhannya berinisial N (35), warga Jl. Prisai, Kel. Sioldengan, Kec. Rantau Selatan.

” Gara-gara aku minta agar di jumpakan sama selingkuhannya, aku langsung dicekiknya dan ditamparnya berulang kali. Padahal, aku bermaksud mau jumpa sama selingkuhannya untuk memberikan dua pilihan, apakah mereka yang merawat anak ku, atau jangan diganggunya suamiku,” ungkap NR sembari menangis.

NR berharap,  dengan melaporkan suaminya ke kantor polisi agar suaminya jerah dan mau kembali menafkahi anaknya.

” Padahal aku maunya dimadunya bang, asalkan kami jangan cerai dan dia mau menafkahi anak ku. Yang ku pikirkan anakku ini bang. Semoga dia jerah nanti jika ditangkap polisi nanti” kata NR.

Terpisah, kapolres labuhanbatu AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP MT. Arotonang saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga melapor atas kasus KDRT tersebut.

” Benar ada serang ibu rumah tangga melaporkan Kasus KDRT. Saat ini laporannya sedang dipores” kata Aritonang.

(cr2/smg)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage