04 Jul 2013

Ambil Uang di Bank, Warga Batubara Mandi Darah

Ads by Google

TEBING TINGGI-PM

Yansen Simbolon (66) tewas di tempat usai digilas truk, kemarin (3/7) sekira pukul 11.00 WIB. Kepala warga Dusun V, Desa Sei Suka, Kab. Batubara ini pecah. Kakinya juga mengalami patah tulang.

Insiden kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Tebingtinggi-Medan, persisnya di Simpang Takari Jl. Yos Sudarso, Kel. Lalang, Kec. Rambutan, Tebingtinggi.

Menurut Fredy Panggabean, saksi mata, saat melintas di lokasi kejadian, posisi dirinya yang membawa sepeda motor berada di belakang Honda Supra BK 2617 IV yang dikemudikan Yansen.

Saat itu mereka sama-sama melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Beberapa meter beriringan, dilihatnya korban berusaha menyalip truk kontainer BK 9794 BH yang ada di depan mereka.

Nah, ketika mendahului itulah Toyota Avanza yang datang dari arah yang sama juga ikut mendahului sehingga posisi Yansen berada di tengah-tengah.

“Setelah itu kulihat setang keretanya disenggol truk. Begitu dia terjatuh ke aspal, ban truk pun menyambut kepalanya,” ujar warga Desa Payalombang, Kec. Tebingtinggi, Kab. Sergai itu.

Pantauan di lapangan, sebelum polisi mengevakuasi jasad korban yang bersimbah darah, kondisi lalu lintas terlihat macet. Kemacetan baru teratasi setelah pengendara yang melintas diatur.

Ketika jasad korban dievakuasi, dari dompetnya ditemukan secarik kertas slip penarikan tunai dari ATM Mandiri sebanyak Rp1 juta. Sementara dari dalam dompet Yansen  ditemukan uang tunai sejumlah Rp1.070.000 juta.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Ngemat Surbakti mengungkapkan kalau pihaknya masih menyelidiki kasus lakalantas ini.

Menurutnya, sopir truk yang menabrak korban juga masih dicari karena langsung lari meninggalkan truknya usai menggilas korban.

“Mungkin sopir truk itu takut dihakimi warga, sehingga dia kabur meninggalkan truknya di TKP. Begitu juga dengan mobil Avanza yang belum diketahui nomor polisinya itu langsung tancap gas ke arah Medan,” jelas Ngemat.

(awi/rul)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage