20 Jun 2013

Suami Benam Istri ke Kolam Lele

Ads by Google

Pergoki Berduaan dengan PIL

PERBAUNGAN-PM

Tertangkap basah bermesraan dengan wanita idaman lain (WIL), Sugeng Prayetno (23) bukannya malu dan minta maaf. Sebaliknya, buruh PT Aqua Farm ini malah emosi dan menganianya istrinya, Risna Wati alias Rina (22) hingga babak belur. Tak cuma itu, ia juga nekat menceburkan istrinya ke kolam mikan lele di depan wanita selingkuhannya yang belakangan diketahui bernama Salma. Sakit hati diperlakukan tak adil, Rina pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Perbaungan.

Saat ditemui POSMETRO, Rina menuturkan kalau ia dan Sigeng menikah pada Rabu 17 Januari 2009 lalu. Saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nazwa (4). Karena belum punya rumah sendiri, mereka terpaksa numpang di rumah nenek Rina di Dusun III, Desa Cinta Air, Kec. Perbaungan. Awalnya bahtera rumah tangga keduanya berjalan mulus. Namun sekitar 6 bulan belakangan, mahligai suci itu mulai retak. Pertikaian demi pertikaian pun sering terjadi.

Apalagi, belakangan ini Sugeng kerap pulang telat dengan alasan lembur. “Kalau ditanya kenapa pulang lambat, Sugeng selalu menjawab banyak kerjaan dan harus lembur. Namun yang membuat aku kesal saat aku minta uang belanja, dia malah tak punya uang. Padahal, dia baru gajian. Saat itulah aku mulai curiga. Apalagi saat ditanya, ia selalu bilang kalau perusahaan tempatnya bekerja belum memberikan gaji,” lirih Rina. Ternyata kecurigaan Rina terbukti. Tepatnya Sabtu (15/6) sekira pukul 20.00 WIB, secara tak sengaja ia mendapat pesan singkat yang mengatakan kalau malam itu Sugeng sedang berada di rumah Salma.

“Cepat kau ke Lubuk Dendang,suamimu ada di rumah Salma,” isi SMS dari nomor yang tak ia kenal. Untuk membuktikan pesan singkat tersebut, malam itu juga dengan mengendarai sepeda motor, Rina pun melesat ke rumah Salma. Setiba di sana, dengan mata kepala sendiri Rina menyaksikan suaminya tengah berduan dengan Salma.

“Aku lihat waktu itu mereka sedang berduaan di depan rumah. Aku pun menghampiri mereka, awalnya aku mau bertanya bagus-bagus dengan suamiku. Namun saat itu, ia langsung menampar pipi kananku dan mencekik leherku. Melihat aku ribut dengan sumi, Salma memilih pergi entah ke mana. Sedangkan aku terus mendapat perlakukan kasar dari suamiku, tanganku ditarik dan aku kemudian diceburkan ke dalam kolam ikan lele milik warga sekitar,” kenang Rina.

Ironisnya, dalam kondisi basah kuyup. Sugeng pun pergi meninggalkan istrinya begitu saja. Beruntung warga sekitar melihat dan menolong Rina naik dari kolam. Sejak kejadian itu, Sugeng justru tak pulang lagi ke rumah di Dusun III, Desa Cinta Air. “Setelah kutunggu dia tak datang-datang juga. Makanya aku memutuskan tuk melaporkannya ke polisi,” ucapnya. Kanit Reskrim Poslek Perbaungan Iptu Ilham, SSos mengaku telah menerima laporan korban. “Laporna korban telah kita terima dan masih kita selidiki,” singkatnya.

(lik/deo)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage