Breaking

Jumat, 09 November 2018

Melawan Saat Akan Diperk054, Ibu dan Anaknya Dibalok, Wajah Ditikam Obeng, Pelakunya...


Kelakuan si sontoloyo bernama Yudi Prawira alias Baket (25) ini sehancur wajahnya. Demi menyalurkan syahwat, ia tega menghajar Pepi, seorang ibu rumah tangga beserta anaknya.Tak tanggung-tanggung, selain kepala dipukul broti, wajah ibu empat anak itu juga ditikam obeng.

Kisah berawal dari nonton kibot bongkar. Baket rupanya nggak tahan melihat goyangan erotis para biduan. Nafsunya naik ke ubun-ubun. Mukanya makin monyong. Tak tau harus melampiaskan kemana. Karena, selain jomblo, si sontoloyo ini juga bokek.

Berbekal obeng dan balok kayu, ia mencongkel jendela samping dan masuk ke dalam rumah Pepi. Di Dusun V, Desa Jaharum B, Kecamatan Galang, Deliserdang, Kamis (8/11) sekira jam 02.00 wib.

Pepi dan 4 anaknya sudah tertidur lelap. Sementara suaminya tak di rumah karena merantau ke negeri jiran Malaysia.

Di dalam rumah, Baket langsung menuju ke kamar. Di sana, ia melihat daster yang dikenakan Pepi tidur tersingkap. Melihat itu, Baket makin bernafsu. Nafasnya semakin cepat. Giginya pun semakin maju.

Pepi yang tertidur pulas digerayangi dan ditindih. Tapi saat akan mengeluarkan jurus pamungkas, Pepi terbangun dan teriak minta tolong.

Baket yang kalap mengambil balok dan menghantamkannya ke wajah Pepi. Karena masih teriak, Baket kemudian menikam wajahnya dengan obeng. Pepi pun pingsan.

 Jela Mariska yang melihat ibunya dianiaya teriak minta tolong. Tapi teriakannya itu membuat pelaku Baket kesetanan.

Jela langsung dicekik dan dibekab bantal hingga meronta karena tak bisa bernafas. Beruntung, Pepi tersadar dan langsung menepis tangan pelaku dari bantal yang membekap wajah putrinya.

Pepi terus berontak, melawan dan teriak. Takut ketahuan warga, pelaku mengancam Pepi agar tak teriak, jika ingin semua anaknya selamat.

 Belakangan pelaku mengurungkan niatnya dan memilih kabur lewat pintu belakang.

“Habis kupukul pakai kayu dan kutikam dengan obeng, dia langsung pingsan. Tapi anaknya juga teriak, makanya kucekik dan kubekap bantal biar gak teriak. Aku gak jadi kumaenkan, karena takut, makanya aku kabur,” kata Baket.

Kegaduhan di rumah Pepi didengar warga. Tapi begitu warga berkumpul, pelaku sudah keburu kabur. Dibantu warga, Pepi dibawa ke Polsek Galang, melaporkan kejadian itu. Karena terluka, Pepi lantas dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Polisi yang menerima pengaduan bergerak cepat. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil ditangkap di dalam rumahnya.


Inilah tampang si sontoloyo itu.

Pernah Mau Perk054 Istri Tetangga

Ternyata, si sontoloyo yang juga pecandu narkoba itu juga sempat masuk ke rumah tetangganya. Istri tetangga yang sedang tidur hampir dipermak. Baket sempat mengancam tetangganya itu dengan celurit, karena aksinya dipergoki.

“Sebelum ke rumah si Pepi, Baket juga masuk ke rumah tetangganya dan ingin memperk054nya, tapi ketahuan. Dia bawa celurit, dan menodongkannya ke leher tetangganya karena takut diteriaki,” kata warga Dusun V, Desa Jaharum, Kecamatan Galang, Deliserdang, Kamis (8/11).

Saat itu Baket mengendap masuk ke rumah tetangganya. Dengan todongan celurit di leher, korban diajak keluar kamar. Tapi, saat akan beranjak dari tempat tidur, suami korban terbangun karena kakinya disenggol korban. Ketahuan, Baket memilih kabur.

“Warga kampung ini sudah sangat resah dengan perbuatannya. Dia juga pecandu narkoba. Jadi kami minta polisi menghukumnya yang seberat-beratnya,” kata warga.

(bbs)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar