News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SEBARKAN! Ini Foto Tersangka Pembunuh Satu Keluarga Beserta Kesaksian Warga

SEBARKAN! Ini Foto Tersangka Pembunuh Satu Keluarga Beserta Kesaksian Warga


Agus (kiri) masih dalam pengejaran polisi. Otak penculikan dan pembunuhan satu keluarga ini adalah tetangga korban. Ciri-cirinya, berwajah sinis dan berbadan tegap.

Sementara foto sebelah kanan adalah  tersangka Dian Saputra (DN) (29). Warga Desa Limau Manis, Tanjung Morawa ini berhasil ditangkap dan saat ini sudah ditahan di Mapolres Deliserdang.

Sedangkan tersangka ketiga yang  masih buron yaitu Rio alias yoyo. Agus dan Yoyo saat ini masih buron dan terus dikejar oleh pihak kepolisian.

Menurut warga sekitar rumah korban, Keman, tersangka Agus merupakan putra kelahiran kampung itu.

“Dia sudah lama merantau. Baru dua bulan kembali ke rumah orang tuanya.  Di sebelah rumah korban. Pelaku juga jarang bergaul hingga warga tak begitu memperhatikan kegiatan tersangka selama dua bulan tinggal di rumah orang tuanya bersama istrinya,” ucap Keman, Sabtu (20/10).

Hal yang sama disampaikan oleh anak korban, Pungky. Katanya, sosok tersangka Agus berbadan tegap dan berparas sinis. Sepengetahuan Pungky, tersangka tidak pernah teguran pada korban dan tak menyangka kalau tersangka inilah yang membunuh keluarganya.

Kini warga sekitar sangat trauma dengan kejadian ini dan berharap polisi dapat segera menangkap pelaku yang membuat keresahan dan ketakutan pada warga dan keluarga korban yang masih hidup.(wn)

Tags

Posting Komentar