Breaking

Jumat, 19 Oktober 2018

Pembunuhan Satu Keluarga di Tj Morawa, Sang Istri Dikebumikan di Samping Suami dan Anaknya


Isak tangis keluarga dan warga meledak saat jenazah Suniati (50) tiba  di rumah duka Gang Rasmi Dusun III Lorong Rambutan Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa.

Kedua anak perempuan korban bahkan jatuh pingsan. Namun keluarga lega karena jenazah Suniati dapat ditemukan dan dikebumikan secara layak.

"Dari ciri ciri jenazah dirumah sakit kami sudah yakin kalau jenazah yang dirumah sakit adalah ibu kami," pungkas Muliarman, menantu korban, di rumah duka kamis 18/10 malam tadi sekitar pukul 18.30 wib.

Usai disolatkan, jenazah  langsung dimakamkan di taman pemakaman umum Desa Bangun Sari Baru. Tepat di samping makam suaminya Muhajir dan anaknya, Muhamad Solihin yang lebih dulu ditemukan.

Ketiga korban satu keluarga ini menjadi korban kekejaman tetangganya yang merasa dendam pada korban.

Cekcok mulut yang kerap terjadi antara korban dan tersangka A membuat tersangka A menyimpan dendam dan menghabisi ketiganya pada selasa malam 09/10 lalu.

Sebelumnya, jenazah Suniati ditemukan mengambang di Pulau Pandang Pesisir Pantai Kabupaten Batubara, Rabu sore kemarin.

Di lokasi yang sama, terdapat mayat laki-laki yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Menurut dugaan,  jenazah tersebut adalah salah seorang pelaku penculikan dan pembunuhan yang juga dihabisi temannya.

Polres Deliserdang saat ini sudah mengamankan satu unit kendaraan mobil pribadi toyota Kalya warna hitam dengan nomor polisi BK 1465 AG yang digunakan para tersangka pelaku penculikan dan pembunuhan satu keluarga Muhajir  (49), Suniati (50) dan Muhamad Solihin (12).

Mobil pribadi ini dipakai para tersangka untuk melakukan aksi dan membuang korban ke sejumlah tempat.

"Mobil ini digunakan  untuk melakukan aksi penculikan pada korban," kata Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan.


Selain mobil, ada satu tersangka yang ditahan saat ini. Yaitu, Dana, warga Tanjung Morawa dan dua orang pelaku lain masih dikejar yaitu Rio dan Agus. (ml)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar