News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hindari Sepmor, Mobil Rombongan Karyawan Bank Sumut Terjun ke Sungai

Hindari Sepmor, Mobil Rombongan Karyawan Bank Sumut Terjun ke Sungai


Minibus BK 1103 yang ditumpangi rombongan karyawan PT Bank Sumut terjun ke sungai setelah berusaha menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia dan seorang penumpang lainnya hilang terbawa arus sungai. Sedangkan dua penumpang lainnya selamat.

Kecelakaan maut terjadi di Desa Saba Dolok, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Jumat (12/10/2018).

Korban tewas diketahui bernama Syahputra, salah seorang karyawan PT Bank Sumut. Jenazah korban ditemukan di Desa Lumbang Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina.

Korban lainnya yang saat ini masih dicari bernama Doni Pane. Informasi yang diperoleh, Doni merupakan anggota Polsek Kotanopan. Selanjutnya, dua orang korban yang dipastikan selama bernama Joni Supridar dan Rony Chandra. Keduanya karyawan PT Bank Sumut.

Informasi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berawal ketika mobil Avanza yang kendarai korban menghindari salah satu pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, Doni Pane tidak bisa mengendalikan mobil sehingga terjun ke dalam sungai.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina Yasir Nasution mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran untuk mencari korban yang belum ditemukan.

"Dua orang korban dipastikan selamat, satu orang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kedua korban yang selamat karena bisa keluar dari mobil," katanya, seperti dikutip dari SINDOnews. (inews/pm)

Tags

Posting Komentar