News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geliat PSK di Puncak, "Cari yang Baru Melahirkan, Biar Bisa Mimik Syusyu"

Geliat PSK di Puncak, "Cari yang Baru Melahirkan, Biar Bisa Mimik Syusyu"


Di salah satu kawasan di Puncak, Bogor, Jawa Barat, banyak PSK yang sedang hamil atau baru melahirkan tapi tetap bekerja melayani pria.

Bahkan mereka dipesan khusus oleh sejumlah pria yang ingin menikmati sensasi berhubungan dengan wanita hamil atau menikmati ASI.

Rata-rata PSK di kawasan ini memilih memberikan susu formula untuk bayinya karena khawatir payudara mengendur. ASI yang mereka hasilkan justru dinikmati oleh pria pelanggan yang mendambakan sensasi berbeda.

Untuk membuktikan kabar tersebut, kumparan menelusuri sejumlah lokalisasi di kawasan Puncak. Penelusuran dimulai dengan mencari info dari para pedagang di sekitar lokasi.

Di seberang jalan tempat kami berdiri, tampak seorang pria bertopi putih duduk di depan warung kelontong sambil menghisap rokok. Dia mengobrol asyik dengan pria lain yang duduk di sampingnya.

"Itu calo," ujar salah satu warga.

Benar saja, ketika memasuki gang tersebut kedua pria itu langsung menghampiri dan berlomba-lomba menawarkan jasa sewa kamar.

Singkat cerita, lewat jasa calo, kami berhasil bertemu PSK yang sedang hamil tua dan masih melayani pelanggan. Dia bersedia diwawancara dengan nama yang disamarkan.

"Ada (PSK) mas, sebentar saya jemput ke mes dulu," ujar calo tersebut.

Tak lama kemudian PSK itu datang. Sebut saja namanya Ana. Badannya padat berisi dengan rambut panjang lurus digerai ke belakang. Dia mengenakan jaket dan celana tiga perempat motif army.

Meski hamil 8 bulan, Ana tetap melayani pelanggan agar pemasukan tidak berkurang. Dia juga sedang menabung untuk biaya persalinan nanti.

"Masih (kerja), ya kan buat biaya lahiran juga," ujar Ana memulai pembicaraan.

Usianya baru 18 tahun tapi sudah menjadi PSK sejak 2 tahun yang lalu. Kala itu dia ditinggalkan oleh suaminya, lalu memutuskan menjadi PSK. Ana tak tahu persis anak siapa yang saat ini sedang ia kandung.

"Enggak tahu juga kan ada yang sama tamu juga ada yang bocor kan kadang gak tahu. Kalau dari feeling sih dari pacar ya soalnya kan sebelum hamil enggak pakai kondom sama pacar doang," ujar Ana menceritakan dugaan anak yang ia kandung.

Selama hamil, Ana tak begitu mempedulikan kesehatan kandungannya. Ia lebih fokus pada pekerjaannya sebagai PSK.

Terlebih ada sejumlah pria hidung belang yang sengaja mencari wanita hamil atau menyusui untuk memuaskan hasrat mereka.

"(Alasan pelanggan) pengen nyobain air ASI yang hamil, karena kalau dipaksain kan keluar juga ya jadi pengen air ASI-nya doang tapi enggak dipakai," ujar Ana.
(kmp) 

Tags

Posting Komentar