Breaking

Jumat, 18 Mei 2018

NEKAT KALI BAHHH!!! Dua Bocah Medan Tantang Pak Presiden



Sebuah video yang diperankan oleh sepasang bocah viral di media sosial. Dalam video itu, kedua bocah menantang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk menonton film Selembar Itu Berarti.

Adalah Raihan F Valendiaz dan Puteri Dalilah Siagian, keduanya berasal dari Medan. Dan menjadi pemeran utama dalam film Selembar Itu Berarti.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Diaz dan Puteri menantang Presiden Joko Widodo untuk menonton film Selembar Itu Berarti. Sebuah film garapan sineas muda asal Medan, Dedy Arliansyah Siregar, yang sudah meraih dua rekor MURI.

Diaz bahkan akan memberi buku andai pak Presiden tidak menangis setelah menyaksikan film ini. Namun, Diaz dan Puteri juga akan menagih sepeda andai Presiden Joko Widodo berhasil hanyut. Dalam kesedihan yang disajikan film yang berlokasi syuting di Kabupaten Langkat dan Tapanuli Utara itu.

"Pak presiden, Diaz tantang pak presiden. Kalau nggak nangis nonton film Selembar Itu Berarti, nanti Diaz kasih buku. Tapi kalau nangis, Diaz minta buku ya," ujar Diaz sedikit celat.

"Diaz, kita minta sepeda aja ya," sambung Putri yang diiyakan Diaz.

Video Diaz dan Puteri, seolah menyiratkan bahwa, Presiden Joko Widodo juga harus memperhatikan film Selembar Itu Berarti. Sebuah film bertema pendidikan. Yang di dalamnya terdapat 42 pesan moral. Dan sangat baik untuk memperbaiki tatanan etika anak-anak Indonesia.

Dalam film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2018 itu, Raihan F Valendiaz berperan sebagai Diaz. Dan Puteri Dalilah Siagian berperan sebagai Puteri. (sap)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar