Breaking

Jumat, 18 Mei 2018

Datang ke Medan, Ini Pesan Tersembunyi Del Piero untuk Dunia


Kedatangan pesebakbola legendaris asal Italia, Alessandro Del Piero ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) menjadi pemberitaan yang paling banyak dinanti masyarakat penggila bola

Di Medan, rangkaian kegiatan sudah menanti Del Piero Setelah melakukan konfrensi pers di hadapan awak media. Kini, Jumat (18/05/18) pagi, Del Piero melakukan coaching clinic bersama anak-anak SSB di Medan.

Selanjutnya, ia akan makan malam bersama pada Jumat malam di Hotel JW Mariott serta akan ada pelelangan barang miliknya.

Del Piero mengatakan bahwa sepakbola tidak hanya sebatas menendang, melainkan juga harus berpikir kemana tujuan tendangan itu.

Ia juga memberikan tips terkait bagaimana caranya memenangkan pertandingan.

"Mengelabui pemain lawan agar bola dapat digiring ke gawang dengan baik hingga akhirnya masuk ke gawang lawan," tutur pemain asal Italia itu..

Selain itu, sebenarnya ada pesan tersembunyi dari Del Piero. Disaat maraknya aksi terorisme di Indonesia, Del Piero tetap datang ke Medan. Hal tersebut membuktikan bahwa Indonesia dan khususnya Medan masih aman dan kondusif.

"Kalian tidak perlu takut untuk datang ke Indonesia. Karena masyarakat Indonesia ramah dan cinta damai." Kira-kira itulah pesan Del Piero untuk dunia. (pm)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar