News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BRAKKK!!! Peltu Miyajer Hutagaol Bersimbah Darah di Jalan Lintas Balige

BRAKKK!!! Peltu Miyajer Hutagaol Bersimbah Darah di Jalan Lintas Balige


Peltu Miyajer Hutagaol, personel Koramil 13/Porsea tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Balige, Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Senin (19/2) sekira pukul 13.00 WIB.

Sepeda motor dinas Mega Pro 9350-I yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil L 300 Pick Up No Pol 8862 BC yang dikemudikan Lamgok Simanjuntak, 50, warga Pargompulon, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong.

Informasi dihimpun Mobil L300 Pick up yang dikemudikan Lamgok Simanjuntak berangkat dari Desa Lobusikkam menuju Siborongborong bersama istrinya. Setibanya di Desa Hutaraja Jalan Lintas Balige Kecamatan Sipoholon Sopir dan isterinya makan siang di rumah makan petak sembilan.

Selesai makan siang sekitar pukul 12.55 wib melanjutkan perjalanan menuju Siborongborong. Setelah melanjutkan perjalanan sekitar 250 meter, tiba tiba bersenggolan dengan Peltu Miyajer yang mengenderai sepeda motor dinas dari arah yang berlawanan.

Korban berangkat dari Koramil 13/Porsea menuju Kodim 0210/TU untuk mengantar hasil litsus Penerimaan Secata PK. Korban langsung jatuh dan meninggal di tempat.

Adapun saksi dilokasi yaitu TT (41) (isteri Sopir mobil L.300 Pick Up) warga Pargompulon Desa Pohan Tonga Siborongborong, JS (39) warga Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon, AS (32) warga Desa Hutaraja, Sipoholon.

Kasubag Humas Polres Taput dikonfirmasi, Selasa (20/2) membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah dibawa RSU Tarutung dan saat ini kasus telah ditangani oleh Unit Laka Lantas.

“Sopir sudah diamankan dan korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka,” jelas Walpon Baringbing. (as/rah)

Tags

Posting Komentar