Breaking

Minggu, 29 Oktober 2017

Tujuan Wisata Buat Kamu Yang Masih Single, Main ke Sini Aja

gili trawangan lioocoopercom.jpgsumber:liocooper.com
Status single jadi penghalang buat liburan ke tempat-tempat seru? Seharusnya sih nggak ya, karena ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi sendirian.
Selain lebih seru, liburan sendirian dengan status single juga bisa membuka jalan pertemuan dengan jodoh loh. Dan pastinya, kamu bisa menikmati momen liburan dengan lebih puas dan menemukan hal menarik yang tak akan kamu dapatkan ketika liburan bareng keluarga atau teman.
Asyiknya lagi, kamu bisa santai berburu tiket pesawat online kalau liburan sendirian. Tak perlu saling tunggu untuk memesan, dan kehilangan tiket pesawat online murah hanya karena teman terlambat menjawab pesan.
Dan yang terpenting dari liburan single adalah, tujuan wisatanya oke.Beberapa tempat berikut ini cocok banget buat kamu yang masih single, mana saja?
Bali
ubud theculturetripcom.jpgsumber:theculturetrip.com
Keliling Bali sendirian, siapa takut? Pulau ini aman buat kamu yang masih single dan jalan sendirian. Ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di sana, salah satu yang paling recommended adalah Ubud.
Tidak hanya tenang, kawasan ini juga sangat ramah kepada pelancong. Liburan sendirian di sini tidak akan membuatmu merasa seperti orang yang aneh karena ke mana-mana sendirian. Dan pastinya, Ubud aman untuk single, yang perempuan sekalipun.
Gili Trawangan
Objek pariwisata ini tidak hanya cantik, tapi juga sangat aman dan ramah pada pengunjung. Di sana, privasimu benar-benar terjaga. Kamu pun bisa melakukan banyak hal seru, seperti snorkeling atau diving, atau sekedar jalan-jalan santai di pantai tanpa gangguan dari pengunjung lainnya.
Gili Trawangan adalah pulau pesta, hampir setiap malam ada pesta di resto dan café yang ada di sana. Pesta-pesta ini terbuka untuk siapa saja, termasuk kamu yang jalan sendirian dan ingin seru-seruan dengan banyak turis lain di Gili Trawangan.
Tapi, karena tempat ini selalu jadi jujugan wisatawan asing dan lokal, kamu harus berburu tiket pesawat online menuju Lombok sejak jauh hari. Kalau nggak, kamu bisa gigit jari karena kehabisan tiket.
Solo
Kota ini tak terlalu besar, namun punya banyak tempat seru yang bisa dijelajahi. Yang paling utama tentu wisata sejarah dan budaya yang masih terjaga dengan baik di Solo.
Dengan karakter penduduk yang ramah, kamu nggak perlu khawatir ketika jalan sendirian di sana. Akan ada banyak orang yang membantu ketika kamu memerlukan informasi atau bantuan dalam bentuk apapun.
Yogyakarta
pantai timang travelingyukcom.jpgsumber:travelingyuk.com
Kota ini tak hanya romantis, tapi juga memiliki banyak tempat menarik mulai dari pusat kota dengan Keraton Yogya hingga berbagai museum yang tak akan kamu temui di tempat lain. Selain itu Yogya juga memiliki pemandangan alam yang indah, mulai dari gunung, goa hingga pantai yang cantik.
Semua bisa kamu kunjungi seorang diri, baik dengan kendaraan pribadi atau menumpang kendaraan umum. Dan asyiknya, semua tempat ramah kepada pengunjung, dan aman buat kamu yang masih single serta jalan sendirian.
Selain itu, Yogyakarta juga memiliki banyak tempat wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Dan yang paling menyenangkan adalah, banyak pedestrian dan tempat nongkrong asyik, yang tak harus didatangi bareng pasangan.
Bandung
Bukan hanya karena punya Taman Jomblo, Bandung jadi tempat yang cocok buat liburan sendirian karena kotanya cantik dan ramah pada pendatang. Tidak hanya asyik buat wisata belanja, kamu juga bisa menelusuri banyak tempat seru di Bandung dengan mudah.

Baik liburan di tengah kota dengan berbagai fasilitas umum menarik yang ada di sana, atau menikmati indahnya alam yang memesona di Bandung, semua bisa kamu lakukan sendirian dan pastinya seru. Transportasinya mudah, banyak tempat jajan asyik, Bandung memang menyenangkan. (tvl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar