News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pulang Kerja, Cewek Cantik Ini Dirampok di Marendal

Pulang Kerja, Cewek Cantik Ini Dirampok di Marendal


Seorang pegawai toko roti Aroma Bakery, Villa Gading Mas Marendal bernama Rika Apriani alias Rika (22) dijamret di kawasan Jalan Karya Pasar IV Marendal, Rabu, (18/10/2017) malam sekira pukul 22.45 WIB.

Selain Rika, ayahnya, Poniran (50) juga turut mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Kamis (19/10/2017), awal terjadinya perampokan tersebut ketika korban dijemput sang ayah dari tempatnya bekerja.

Saat itu, secara tiba-tiba kendaraan korban dipepet oleh dua pelaku menggunakan sepeda motor yang langsung merampas tas korban.

Akibat kejadian itu, Rika bersama ayahnya terjatuh dan tas berisikan ponsel dan barang berharga lainnya berhasil dikuasai pelaku. Namun sepeda motor korban tidak berhasil dirampas para pelaku.

Sebab, pelaku langsung kabur karena melihat kedatangan warga di lokasi kejadian. Sementara kedua korban yang terkapar dengan luka-luka pada bagian tubuhnya langsung dibawa warga ke klinik Maiyana Sopha, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara, Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi membenarkan kejadian tersebut. “Benar. Tapi korban belum lapor juga,” tulis Yasir lewat pesan aplikasi WhatsApp kepada wartawan di Medan.

Begitupun, tambah dia, pihaknya telah mendatangi korban dan meminta untuk membuat laporan. “Sudah kita datangi korbannya dan minta untuk membuat laporan,” tandas Yasir. (fir/pojoksumut)

Tags

Posting Komentar