Breaking

Kamis, 12 Oktober 2017

Istri Ketagihan Nonton Video Artis Beradegan Dewasa, Suami Pun Dicerai


Tujuh tahun silam, tepatnya Juni 2010, ada dua video beradegan dewasa yang bikin heboh. Pemerannya adalah penyanyi yang sangat terkenal dan ganteng. Grup musiknya kini berubah nama.

Seorang pria yang mengencani wanita berbeda di dua video. Perempuan yang satunya kala itu sudah bersuami, sementara yang satunya belum menyandang status kawin hingga saat ini.

Ternyata video beradegan dewasa itu masih populer hingga saat ini. Termasuk pasangan Donwori dan Sephia menjadi penggemarnya. Bahkan video tersebut masih disimpan dan masuk koleksi favoritnya.

Salah satu alasannya karena dalam adegan di video itu, ia sangat suka dengan lekuk tubuh artis cantik dan penyanyi yang rupawan.

Salah satu penggemar fanatik video beradegan dewasa artis papan atas tersebut adalah warga yang di kawasan Rungkut sebut namanya Sephia, 37. Meski karier keduanya tidak semelejit dahulu, namun Sephia akan tetap menjadi penggemar setia mereka.

"Aku sangking cintanya sama mereka, suamiku yang sok alim dan hobi mendalili aku soal liat film mereka aku gugat, lha dikiro neroko iku hanya gara gara nonton film begitu. Akeh wong mlebu neroko gara gara korupsi, dan suka selingkuh," kata Sephia di sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Senin (2/10).

Tampak begitu semangat menceritakan kisah rumah tangganya, Sephia menyatakan kalau dirinya sudah tidak mau kembali kepada suaminya dengan rayuan apapun.

Ibu satu anak itu mengaku sudah sangat kesal dengan suaminya yang menuding bakal masuk neraka karena kepergok lihai dalam beradegan dewasa.

"Suami itu enggak ngerti kalau itu seni, menurut aku sih wajar. Kan hanya nonton doang, aku sih enggak pernah macam-macam atau selingkuh juga. Semata nonton buat menghilangkan stress dan ajang rekreasi," kata wanita yang bekerja sebagai SPG itu.

Menurut dia, nonton video artis beradegan dewasa hanya dilakukan seminggu sekali, atau hanya saat libur. Karena anaknya dititipan ke orang tuanya, makanya dia bisa nonton berkali-kali dalam sehari.

"Aku daripada jalan-jalan, ya mending di rumah nonton film, kalau suami itu malahan yang nakal, sok alim tapi mripate jelalatan," kata Sephia. Dua kali sudah ia menemukan suaminya berkomunikasi dengan wanita, dan juga kencan di restoran.

"Aku enggak terima itu ya dipanggil nakal dan dosa. Sudah aku tidak terima sama sekali," kata Sephia.

Sementara, Donwori mengaku istrinya terlalu lebai suka dan ngefans sama artis yang ada dalam video beradegan dewasa.

"Pajang poster, koleksi foto mereka. Lha wong artise gak mikir hidupnya, kok malah dia yang sok sibuk mikirin hidupnya," kata Donwori.

Pria yang bekerja sebagai satpam itu pun mengaku kalau sudah baik hati dengan istrinya. Selama menikah ia membiarkan istrinya ngefans dengan dua artis itu.

"Ayo ada enggak suami yang kayak aku, kurang baik apa coba? Dasar wanita dikasih hati minta jantung," kata dia.

Disinggung soal wanita yang dituding selingkuhannya, Donwori menepis.

"Suka cemburuan suami itu, enggak ada kok," kata dia. (jpnn/sb/han/jek/JPR)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar