Breaking

Kamis, 26 Oktober 2017

Gudang Petasan Meledak!!! 20 Orang Tewas, Bagian Tubuhnya Berhamburan


Ledakan dan kebakaran hebat menimpa gudang pembuatan petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/10/2107).

Akibat ledakan itu sejumlah karyawan gudang mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. “Korban langsung dibawa ke RS BUN Kosambi,” kata salah seorang saksi mata di lokasi.

Data sementara, hingga kini korban tewas mencapai 20 orang. Sementara, korban luka bakar tercatat sebanyak 34 orang.

Seluruh korban luka sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan RS Mitra Husada.

Jenazah korban tewas telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tangerang. Namun, polisi belum bisa mengeluarkan data resmi tentang identitas 20 korban tewas, karena korban dalam kondisi mengenaskan.

Kebakaran terjadi sejak pukul 09.O0 WIB. Menurut keterangan saksi mata, sebelum terbakar, sempat terdengar suara ledakan dari dalam gudang.

Saat ini petugas kepolisian di lokasi sudah memasang garis polisi. Beberapa ambulans juga masih berada di lokasi.

Berdasar keterangan saksi mata lainnya yang berada di sekitar lokasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Secara tiba-tiba terlihat kepulan asap membumbung dari salah satu pabrik. “Terdengar suara ledakan dan asap semakin tebal,” ujarnya.

Saat ini petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang yang terjun ke lokasi tengah mencoba memadam api dari gudang tersebut. (ysp/pojoksatu/nin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar