Breaking

Minggu, 22 Oktober 2017

EDAN! Perawat Lelaki Beraksi di Atas Jenazah Wanita di Kamar Mayat


Kelakuan perawat lelaki ini memang sangat memalukan sekaligus menjijikkan. Ia kepergok saat meniduri jenazah wanita!!!

Kepolisian di Bolivia menahan seorang perawat yang tepergok menyetubuhi mayat wanita. Ada perawat bernama Grover Macuchapi (27) yang ketahuan berindehoi dengan jenazah wanita.

Macuchapi merupakan asisten perawat di Hospital de Clinicas di La Paz, ibu kota Bolivia. Aksi tak senonohnya di kamar mayat dipergoki oleh suami korban.

Koran El Deber terbitan Bolivia mengabarkan, mulanya suami korban pada Senin (16/10) malam meninggalkan jenazah istrinya di kamar mayat untuk mengurus dokumen dan membayar tagihan.

Tak lama kemudian, dia kembali ke kamar mayat dan melihat Macuchapi dengan celana yang sudah melorot hingga pergelangan kaki sembari berdiri di atas jenazah perempuan yang meninggal di usia 28 akibat komplikasi dan sakit paru-paru itu.

Namun, Macuchapi belum dikenai jerat hukum meski sudah berada di tahanan kepolisian. Sebab, Bolivia tidak memiliki aturan yang mengatur hukuman bagi pelaku nekrofilia atau orang yang punya ketertarikan untuk berhubungan seksual dengan mayat.

Karena itu, polisi masih mencari jerat maksimal yang bisa dikenakan untuk menghukum Macuchapi. Namun, jerat yang paling memungkinkan adalah tindakan cabul dan menodai mayat.

Kepala Kepolisian Bolivia Douglas Uzquiano menyatakan bahwa aksi tak terpuji yang dilakukan Macuchapi terjadi saat mayat korban baru saja dipindahkan ke kamar mayat. Suami korban yang memergoki Macuchapi pun langsung meradang dan menghajarnya.

“Asisten perawat (Macuchapi) melakukan nekrofilia, jadi dia (suami korban, red) memukulinya hingga petugas satpam tiba,” tuturnya.

Ternyata, Macuchapi baru sekitar enam bulan bekerja di Hospital de Clinicas. Di hadapan polisi, Macuchapi mengaku tak bisa mengingat seluruh tindakannya.

Dia mengaku seperti sedang kerasukan. “Hal yang kemudian aku ingat adalah pukulan dari belakang sang suami wanita itu memukul saya,” katanya.(thestar/ara/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar