News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Kronologi Tewasnya Karyawati BNI Siantar Gara-gara Kejar Jambret

Begini Kronologi Tewasnya Karyawati BNI Siantar Gara-gara Kejar Jambret


Seorang karyawati Bank Negara Indonesia (BNI), Rara Sita (25) meninggal dengan tragis.

Dia tewas setelah berusaha mengejar pelaku jambret, Rabu (25/10/2017) sekira, pukul 20.00 WIB di Jalan Melanthon Siregar.

Karyawati BNI ini sebelumnya dalam perjalanan pulang menuju Gang Cantik Manis, Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan. Tiba-tiba dua pria pengendara Honda Vario warna putih di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Hotel Sapadia menjambret tasnya. Tas milik korban berhasil dirampas, dan pelaku melarikan diri ke arah Jalan Sibolga.

Diduga tak mau kehilangan tasnya, ibu beranak satu ini mencoba mengejar. Kejar-kejaran terjadi mulai dari Jalan Sibolga hingga ke Jalan Melanthon Siregar.

Tepat di simpan PMN, tepatnya di sekitar BRI Jalan Melanthon, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi bertabrakan dengan sepedamotor yang melintas dari arah berlawanan.

Korban terpental ke aspal.

Walau masih mengenakan helm, luka parah terjadi di bagian muka dan kepala. Warga sekitar mencoba menolong dengan melarikannya ke RS Harapan, namun dalam perjalanan, korban sudah menghembuskan nafas terakhir.

Korban kemudian dibawa ke ruang instalasi jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk dibersihkan, sebelum diterbangkan ke Yogyakarta.

Rencananya, esok dini hari ,jenazah korban akan dibawa ke Yogyakarta untuk disemayamkan. Mengingat, suami korban beserta keluarga lainnya berada di Yogyakarta.

Sementara Andi, salah satu warga di lokasi mengatakan, aksi jambret sudah semakin mengganas di Kota Siantar. Polisi diminta bertindak tegas serta segera menangkap pelaku.

“Kota Siantar sudah taka man sekarang. Kita heran entah apalah kerja pak polisi ini semua,”katanya.

Ditambah Andi, jika dibiarkan terus, maka warga akan ketakutan berkendara di Kota Siantar. Bukan hanya malam hari, siang hari pun pelaku jambret sering beraksi.

“Mungkin karena hukumannya ringan, apalagi jika korban enggan mengadu. Polisi tidak mau bertindak,”katanya kesal. (CR05/esa/mt/jpg/nin)

Tags

Posting Komentar