Breaking

Kamis, 15 Juni 2017

Pulang Kerja Langsung Masuk Kamar, Suami Kaget Luar Biasa!



Entah seperti apa perasaan FF (26 tahun), warga Perumahan Puri Anggrek Lingkungan Mendega, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, NTB.

Dia memergoki istrinya, AIM (32 tahun), bermesraan di kamarnya dengan pria lain berinisial MH,29, asal Lingkungan Taman Karang Baru Kelurahan Monjok Kota Mataram.

Ia memergoki istrinya pada Rabu (14/6) sekitar pukul 21.30 Wita. Saat itu FF baru saja sampai rumah. Ia kaget begitu masuk kamar, melihat istrinya dengan laki- laki tersebut.

Kesal dan marah menyelimutinya, namun ia lebih memilih mengadukan hal itu ke aparat kepolisian.

Kapolsek Ampenan Kompol Tauhid ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Disampaikanya pasangan selingkuh itu sudah diamankan di Mapolsek Ampenan dan selanjutnya akan dilimpahkan kepada unit PPA Polres Mataram.

“Tadi malam kejadiannya. Suaminya sendiri memergoki istrinya lagi bermadu kasih dengan laki- laki lain di dalam kamarnya,” ungkapnya Kamis kemarin (15/6).

Namun ia tidak bisa membeberkan kronologisnya lebih jauh. Pihaknya hanya mengamankan pasangan itu saja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kalau kronologisnya nanti tanyakan saja langsung ke PPA karena kita sudah melimpahkan penahanan kasus itu,” ujarnya.

Ia menyampaikan hanya mendapat informasi terkait adanya perselingkuhan itu dari masyarakat.

Disampaikanya, keterangan para saksi, saat itu FF lagi tidak berada di rumah. Namun ia tidak berani memastikan suami AIM itu keluar ke mana.

“Suaminya keluar dan tiba- tiba saat balik ke rumah, dia memergoki istrinya sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan laki-laki,” ujarnya, seperti diberitakan Radar Lombok (Jawa Pos Group).

Sementara itu Kepala Unit PPA Polres Mataram IPDA Eka Dian Pertiwi STK ketika dikonfirmasi hanya mengatakan bahwa masih dilakukan interogasi.

“Belum dibuat laporan polisi. Masih kita lakukan interogasi awal,soalnya mau dimediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkapnya. (cr-met)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar