Breaking

Kamis, 15 Juni 2017

Lindsay Lohan Buka Puasa Bareng Maher Zain



Atensi Lindsay Lohan (Lilo) terhadap budaya Timur Tengah dan agama Islam rupanya tidak main-main. Jebolan Dis­ney ini kembali menanamkan kepeduliannya terhadap umat muslim. Hal itu bisa terlihat kala ia menghadiri acara untuk proyek One Family yang digagas oleh Maher Zain.

Beberapa unggahan foto di akun Twitter @onefamily­global, Lilo terlihat dalam ac­ara buka puasa bareng bertema Iftar at The Savoy, di London, Inggris, Selasa malam lalu. Di situ, Lilo tak hanya menyaksi­kan jalannya acara amal terse­but atau sekedar menonton Zain bernyanyi. Bintang Mean Girls dan Freaky Friday ini juga turut berbicara di depan para undangan.

Salah satu undangan me­nyampaikan di Twitter bahwa Lilo kala itu berbicara menge­nai isu perdagangan manusia.

"Kita percaya semua anak di seluruh dunia layak merasa aman dan dicintai," ujar Lilo dalam potongan pidatonya.

Disebut pula, Lilo yang belum lama menemui pen­gungsi Suriah ini juga sempat berbicara mengenai semangat untuk beramal. Bahkan, ia turut membahas perihal be­lajar Alquran selama bulan Ramadan.

One Family didirikan oleh Maher Zain dan Awakening Records, produser lagu-lagu religi penyanyi dunia yang berkantor di London. Proyek ini melibatkan penggemar, followers media sosial, duta selebritas, dan tokoh terkenal di platform digital dan sosial untuk mewujudkan perubahan yang berarti di seluruh dunia.

Maher Zain sendiri sempat membuka Twitter untuk me-retweet beberapa kicauan dari undangan. Namun ia bungkam perihal kehadiran Lilo. ***






Tidak ada komentar:

Posting Komentar