Breaking

Senin, 17 April 2017

Terungkap! Andi Lala Bunuh Teman Akrabnya Ketika Gauli Istrinya 7 Kali di Kebun Singkong




Ternyata Andi Lala bukan kali ini saja menghabisi nyawa orang. Pada tahun 2015, otak pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar ini juga pernah membunuh Suherwan karena terbakar api cemburu.
Andi Lala mengetahui istrinya Reni Safitri sudah berhubungan badan dengan Suherwan (korban) di kebun singkong.
"Menurut penyidik, pelaku (Andi Lala) nekat membunuh Suherwan karena merasa cemburu. Terakhir Suherwan dan Reni Safitri (istri Andi Lala) berhubungan suami-istri di kebun singkong di Perbaungan, Serdangbedagai," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Ginting, Senin (17/4/2017).
Reni Safitri, istri Andi Lala, sudah mengakui berselingkuh. Ia berulangkali berkencan dengan Suherwan. Karena itu, Andi Lala meminta Reni Safitri, istrinya mengundang Suherwan ke rumah mereka pada Juli 2015.
"Pembunuhan dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Kala itu, warga sedang salat tarawih. Pembunuhan jilid pertama terbongkar setelah Reni membeberkan kepada polisi saat kasus pembunuhan jilid kedua terbongkar," katanya.
Pembunuhan berencana jilid pertama lakukan di rumahnya Jalan Pembangunan-II, Lubukpakam pada 12 Juli 2015. Saat Suherwan hendak masuk ke dalam kamar, Andi Lala memukul menggunakan alu dari belakang secara bertubi-tubi.
Suherwan merupakan warga Sumberjo Lubukpakam. Andi Lala dan Suherwan merupakan teman dekat. Mereka sering bertemu dan saling bercanda.
Jenazah Suherwan bersama sepeda motor dibuang ke sungai di kawasan Pagar Jati, Lubukpakam. Andi lala dibantu Reni dan Irfan membuang jenazah sekitar pukul 03.00 WIB saat tidak ada aktivitas masyarakat.
"Adapun motif pembunuhan jilid pertama karena dendam," ujarnya.
Pembunuhan kedua terhadap Riyanto dan keluarganya bermula dari persoalan utang piutang.(tbn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar