News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tampil Tanpa Bikini di Pantai, Sejak Muallaf Penampilan Lindsay Lohan Memang Berubah

Tampil Tanpa Bikini di Pantai, Sejak Muallaf Penampilan Lindsay Lohan Memang Berubah



Ada yang menarik ketika Lindsay Lohan jalan-jalan ke Thailand. Ketika ia menghabiskan waktu bersantai di pantai, Nona Lohan ini tidak memilih bikin saat di pantai.
Aktris 30 tahun itu memilih burkini sebagai baju renangnya. Itu loh, pakaian berenang muslim yang menutupi seluruh bagian tubuh.
Dilansir Daily Mail, aktris Mean Girls itu menggunakan swimsuit burka-bikini alias burkini saat di Phuket. Di pantai itu, Lohan yang menghabiskan waktu dua pekan untuk berlibur, berfoto-foto dan bersantai menikmati matahari.
Pada Februari lalu, Lohan mengatakan sedang belajar Alquran namun dia belum benar-benar menjadi mualaf. ”Ini adalah proses untuk berubah,” katanya.
”Saya menghormati semua agama. Islam adalah agama yang indah dan saya orang yang sangat spiritual. Saya sedang belajar. Anda tidak bisa langsung pindah agama dalam semalam begitu saja,” ujarnya.
Bulan lalu, Lohan mengatakan kepada New York Post kalau dia mendapatkan perlakuan rasis untuk kali pertama dalam hidupnya di Bandara Internasional Heathrow, London, Inggris.
Saat itu Lohan mengenakan kerudung di kepalanya. Bagi Lohan, penggunaan kerudung itu adalah bentuk penghormatan untuk negara-negara tertentu yang dia datangi.
Di bulan-bulan terakhir, Lohan disibukkan dengan pekerjaan pendampingan atas nama pengungsi Syria. Aktris itu sudah bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan mengunjungi beberapa pengungsi di RS dan rumah di Istanbul.
Pakaian renang jenis burkini tahun lalu memicu kontroversi setelah Kota Nice di Prancis melarang penggunaan busana itu di tempat publik. Nice kemudian membatalkan peraturan tersebut setelah mendapatkan protes keras. (ps)


Tags

Posting Komentar