Breaking

Selasa, 11 April 2017

Pelaku Pembunuhan Sadis Medan Ditangkap, Satu Buron. Rumahnya Digeledah. Ini Fotonya.




Petugas kepolisian menangkap seorang terduga pembunuhan berencana satu keluarga di Lubukpakam, Senin (10/4/2017). Penangkapan terduga pembunuh itu, membuat warga heboh.

"Infonya pelaku pembunuhan satu keluarga sudah ditangkap, sekarang Polda Sumut lagi mau geledah rumah pelaku di Jalan Pembangunan, Lubukpakam Deli Serdang," beredar informasi kepada wartawan di Medan.

Polisi melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut akan melakukan pengeledahan kediaman pembunuh berencana satu keluarga Mabar di Jalan Pembangunan Sekip, Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (11/4/2017).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Ginting menyampaikan, Polda Sumut akan merilis kasus pembunuhan pada Selasa (11/4/2017) siang.

"Kami mengundang rekan rekan wartawan media elektronik, cetak dan online untuk menghadiri press release pengungkapan kasus pembunuhan 1 keluarga di Jln, Mangaan Gang Benteng Kel. Mabar Kec. Medan Deli dan penetapan Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujarnya kepada wartawan.

Gelar paparan pengungkapan kasus pembunuhan di gelar Selasa (11/4/2017) pukul 16.00 WIB. Paparan akan dilakukan di depan Kantor Ditreskrimum Polda Sumut.

Pada pemberitaan sebelumnya, Ucok, warga Lubukpakam menceritakan kabar tertangkapnya satu terduga pembunuh berencana sekeluarga di Mabar, Medan Deli. Pelakunya merupakan orang warga Jalan Pembangunan Sekip Lubukpakam.

“Bang, ramai kali tadi polisi di Jalan Pembangunan Sekip. Kabar yang beredar, ditangkap satu pelaku. Warga Sekip satu pelakunya, namun belum pasti tertangkap karena kabarnya kabur orangnya. Besok awak cek lagi nama warga yang ditangkap itu,” katanya.

Berdasarkan informasi yang berkembang di kawasan Jalan Pembangunan, Sekip, Lubukpakam, lanjutnya, ada dua terduga pelaku pembunuhan, namun yang ditangkap baru warga Lubukpakam. Sedangkan satu pelaku lainnya dikabarkan orang Marelan.

“Satu lagi orang Marelan, begitu kabarnya, namun orang Marelan itu belum ditangkap. Baru orang Lubukpakam aja yang ditangkap. Ramai kali tadi,” ujarnya. (tbn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar