Breaking

Senin, 10 April 2017

Ngakunya Tugas, Oknum Polisi Ini Kepergok di Rumah Janda, Anggota DPRD Kota Bima




Brigadir Ew kepergok selingkuh dengan seorang anggota DPRD Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, SNR. Oknum polisi itu merupakan mantan ajudan pejabat polisi di Kota Bima, yang saat ini bertugas di Polres Bima.

Kejadian ini dipergoki oleh Ft, istri dari oknum anggota Polisi tersebut, saat keduanya berada dalam satu rumah milik SNR pada Minggu 9 April kemarin, di BTN Sonco Tengge tepatnya di belakang Kafe Valcao Jalan Lintas Amahami.

Menurut keterangan Ft, kecurigaan timbul saat dirinya tak melihat motor suaminya yang berada di halaman Kantor Dinas Dikpora pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

"Karena sebelumnya dia bilang piket ke Dinas Dikpora untuk ngawas soal ujian nasional. Kebetulan saya sendiri piket malam di RSUD Bima, akhirnya saya sempat nyecek suami saya ke dinas tersebut, namun sepeda motornya tidak ada," tuturnya

Kecurigaan Ft pun timbul setelah memastikan Ew suaminya bermalam piket di Kantor Dinas Dikpora. Kemudian Minggu pagi sekitar pukul 10.00 Wita, Ft hendak jalan-jalan ke BTN Sonco Tengge bersama anaknya yang paling kecil dari dua bersaudara.

Alangkah kaget dan teriris hatinya, setelah melihat sepeda motor suaminya parkir di halaman rumah milik janda, anggota dewan SNR yang juga anak dari pejabat di Bima.

"Iya mas. saya sempat terdiam sejenak. Setelah itu, saya menelpon mertua dan keluarga serta teman saya. Baru saya labrak ke rumah itu, setelah semuanya datang. Namun sekitar setengah jam saya gedor pintu dan kaca jendelanya, tak dijawab. Tapi saya lihat ada yang mengintip dari dalam. Singkatnya tak lama suami saya pun membuka pintunya. Alangkah kagetnya, mertua saya hingga menangis histeris.  Kami semua yang hadir pun sempat dibentak oleh Ew, karena dia mengaku tidur sendiri di rumah itu. Untuk memastikan, mertua saya langsung mengecek seluruh ruangan. Alhasil, dari salah  satu kamar tidur terlihat SNR yang sedang duduk di atas tempat tidur sambil memperbaiki pakaiannya," papar Ft.

Tak hanya itu, lanjut Ft, SNR kemudian keluar dari kamar tersebut dan langsung mengunci pintu rumah. Cekcok pun terjadi di dalam rumah tersebut. Seketika terhenti setelah Ft berhasil kabur lewat tembok belakang lantaran pintu rumah tak dibukakan oleh SNR.

"Setelah saya berhasil keluar, lalu saya teriak memakinya karena kesal suami saya direbut," timpalnya
Sebelumnya, kecurigaan Ft akan hubungan gelap suaminya dengan anggota dewan  sudah sejak lama, saat Ew menjadi ajudan pejabat Polisi di Kota Bima.

"Saya sudah pasrah, kasus ini telah saya laporkan ke pihak Kepolisian dan Dewan Kehormatan DPRD," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar