Breaking

Sabtu, 08 April 2017

Merci Barn, Aroma Eropa di Medan Johor


Rumah ini bergaya Eropa sekali. Namanya Merci Barn. Rumah ini dibangun di dalam komplek perumahan Medan Resort City (Merci), yang merupakan kantor pemasaran pengembang untuk rumah contoh dengan model rumah bergaya Eropa.
Perumahan ini berada di kawasan Medan Johor, Jalan  Karya Jaya, Titi Kuning.
Rumah ini berkonsep arsitektur Belanda. Dan mampu menarik perhatian calon pembeli rumah tersebut.
Selain itu, kehadiran rumah ini juga begitu menggoda para pengunjung yang ingin melihat rumah tersebut. Apalagi sejak foto rumah Merci Barn tersebar di media sosial, khususnya pengguna instagram. Kenapa unik, karena konsep rumah dengan gaya perkampungan Eropa baru pertama kali di kota Medan.
Bentuk rumah simple namun unik, Bangunan dengan warna dasar merah pada dinding depan, cat putih pada jendela dan hijau kehitaman pada atap serta desain arsitekturnya seperti rumah Belanda yang berbeda dengan kebanyakan bentuk rumah lain yang biasa dilihat membuatnya menjadi unik.
Saat ini para remaja dan pasangan muda-mudi ramai-ramai datang ke perumahan ini untuk berfoto ria, cuma sekarang ada pembatasan oleh satuan keamanan tidak semua orang boleh masuk ke perumahan tersebut tanpa seizin dari pihak marketing Medan Resort City.
Hal ini diberlakukan sejak banyak masyarakat yang datang tidak mengindahkan himbauan dari pihak marketing untuk tidak merusak property seperti menginjak rumput sembarangan dan memetik bunga.
Walaupun ada larangan untuk masuk ke lokasi, para pengunjung dengan sepeda motor tetap berusaha masuk dari jalur lain ke perumahan tersebut. Walaupun jalan yang dilalui sedikit curam, dan demi spot foto yang berbeda dan terbaik terpaksa dilakukan, padahal bisa permisi baik-baik dengan pihak keamanan.(semedan.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar