Breaking

Senin, 10 April 2017

Keluarga: “Kinara berondok melihat abang, kakak, dan ibunya digorok.”




Kinara (4), anak bungsu pasangan Riyanto dan Sri Ariyani akhirnya membuat pengakuan. Ia menyampaikan, yang terakhir kali berkunjung di kediaman orangtuanya, Sabtu (8/4/2017) malam adalah teman dekat orangtuanya. 
Namun, bocah tersebut tidak begitu mengingat identitas tamu yang ada.
“Teman ayah ada datang ke rumah malam-malam,” cetusnya kepada keluarga dan perawat Rumah Sakit Mitra Medica, Jalan Yos Sudarso Medan, Minggu (9/4/2017)
Sedangkan, Yani keluarga yang menunggu ketika Kinara berada di Rumah Sakit Mitra Medica menceritakan, kondisi Kinara cukup parah dan sulit dikenali karena luka pada bagian mata sebelah kiri.
“Kasihan sekali, cukup tragis. Bengkak pada bagian matanya besar sekali, biru besar, kayak bukan Kinara, sulit dikenali,” katanya menceritakan kepada keluarga yang datang.
Dia mengungkapkan, Kirana sadar, dan bisa bicara pelan-pelan, kepada keluarga yang datang.
Namun, butuh istirahat agar cepat pulih dan tenang. 
“Dari cerita tadi, dia (Kirana) berondok di bawa kolong tempat tidur setelah melihat abang, kakak dan ibunya berdarah. Mungkin setelah digorok itu, meninggal dunia, dia melihat keluarga tidak bergerak, jadi berondok,” ujarnya sembari meneteskan air mata.
Ia menceritakan, ihwalnya mendapat kabar dari tetangga bahwa keponakannya sudah meninggal dunia karena adanya perampokan dan pembunuhan.
Setelah itu, dia mengajak suaminya menuju kediaman Riyanto dan Sri Ariyani.
Setiba di Jalan Kayu Putih, ratusan warga memadati kediaman keponakannya itu, sehingga berulangkali dia meneteskan air mata hingga terjatuh lemas.
Bahkan, ia sempat tidak sadarkan diri karena tidak menduga adanya pembunuhan tersebut.
“Saya tahu pukul 12.00 WIB, tetangga rumah bilang, Yan, keponakanmu kabarnya dibunuh, coba liat sana. Saya heran, antara percaya dan tidak, karena tidak ada yang beritahu. Setiba di sana sudah ramai sekali,” katanya.
Usai sadar dari pingsan, lanjutnya, beberapa keluarga mengarahkannya menuju RS Mitra Medica karena Kinara sudah di bawa ke rumah sakit.
Oleh sebab itu, dia mengajak suaminya serta beberapa keluarga untuk menunggu di rumah sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar