Breaking

Selasa, 11 April 2017

Ini Foto Polisi Geledah Rumah Andi Lala. Pelaku Pembunuhan Sadis Itu Ternyata…




Polisi berkomentar atas isu yang beredar tentang penangkapan pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar.
Menanggapi hal itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi belum bisa menjawab.
“Belum, kalau sudah dapat pasti langsung kita paparkan,” kata Yemi.
Disinggung pelaku berjumlah dua orang dan identitasnya sudah diketahui, Yemi membenarkan identitas pelaku sudah diketahui, hanya saja jumlahnya belum bisa dijawabnya.
“Jumlah pelaku ‎belum bisa kita ketahui, yang jelas dari keterangan saksi, identitas mengarah pelaku sudah diketahui dan masih dilakukan pengejaran. Doakan saja dalam waktu dekat ini pelaku dapat,” ungkap Yemi di rumah duka.
Akibat merebahnya isu ini, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting, melalui AKBP MP Nainggolan juga membantah. “Nggak benar itu. Kalau benar ada ditangkap, pasti langsung kita beritahu sama kawan-kawan. Karena itu kan merupakan prestasi kita,” terang MP Nainggolan yang berharap agar semua pihak turut mendukung dan membantu dalam doa agar pelaku segera ditangkap.
Sementara itu, Tim gabungan Polda Sumatera Utara, Polres Pelabuhan Belawan dan Polres Deliserdang melakukan penggeledahan di kediaman Andi Lala (35) bapak beranak satu di Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam pada Selasa (11/4).
Saat melakukan penggeledahan, puluhan personil Tim Gabungan berpakaian preman menurunkan satu kendaraan Inafis Unit Identifikasi T.K.P Polda Sumut , Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Medan.
Setibanya di lokasi, puluhan petugas langsung masuk kedalam rumah permanen bercat hijau. Awalnya petugas mengizinkan sejumlah wartawan masuk kedalam rumah Andi Lala. Namun saat menggeledah kamar yang diduga kamar Andi Lala petugas pun meminta wartawan keluar.
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Eddy Safari yang ditemui dilokasi menerangkan jika penggeledahan ini masih berkaitan dengan pembunuhan satu keluarya. “Ya masih ada kaitannya dengan kasus pembuhunan satu keluarga,” kata Eddy singkat.
Selama menggeledah kediaman Andi Matalata alias Andi Lala di Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Tim Gabungan Polda Sumatera Utara, Polres Pelabuhan Belawan dan Polres Deliserdang pada Selasa (11/4) didampingi pihak keluarga. (mol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar