Breaking

Senin, 10 April 2017

Alamak! Tak Pulang Semalaman, Siswi SMA Dikerjai Pria Semarga




Satreskrim Polres Padangsidimpuan menangkap ZS (50) warga Aek Tampang, Kota Padangsidimpuan. Lantaran diduga melakukan tindak pidana cabul yang dilakukannya terhadap DAS (16) warga yang sama, Jumat (7/4/2017) malam.
RJ (36) pihak keluarga korban menceritakan kepada wartawan, kasus dugaan pencabulan yang dilaporkannya berawal dari kecurigaan mereka yang kehilangan korban akibat tidak pulang ke rumah pada Sabtu (1/4/2017) lalu.
Seharian mencari, DAS yang merupakan siswi di salah satu SMA di Kota Psp ini ditemukan di belakang rumah ZS yang belakangan dilaporkan sebagai orang yang diduga mencabuli DAS, di Aek Tampang, Kota Padangsidimpuan
“Satu harian kami mencarinya (korban,red), baru besoknya kami temukan di belakang rumah ZS,” terang RJ usai membuat laporan ke Polres Kota Padangsidimpuan, Jumat (7/4/2017) malam.
Setelah ditemukan dan ditanyai, DAS akhirnya mengaku, dia sudah dicabuli ZS, pria paruh baya yang masih satu marga dengannya.
Setelah kami tanyai, rupanya dia mengaku sudah dicabuli. Dan, bukan baru kali itu, sebelumnya juga pernah,” ungkap RJ dan terlapor sempat mengimingi akan memberikan HP kepada korban.
Pengakuan korban kepada RJ, aksi bejat itu berawal saat korban mendatangi sebuah warung yang dekat dengan kediaman terlapor, lalu korban pun diajak terlapor ke rumahnya dan janji akan diberi handphone.
“Sempat ditolak, tapi karena katanya cuman diajak ke rumah dan akan diberi HP, korban mau dan di dalam rumah itu korban dicabuli,” jelas RJ.
Sementara, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Zul Effendi menyatakan, begitu menerima laporan, dalam hitungan jam, langsung melakukan penangkapan dan selanjutnya menahan terlapor.
“Untuk terlapor sudah kita tahan, dan sudah kita periksa namun belum mengakui perbuatannya,” jelas Zul. (ps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar