Breaking

Jumat, 17 Maret 2017

Ngaku Tak Puas, Istri Perwira Polisi Rela Diembat Oknum Polisi


Seorang oknum polisi tertangkap basah selingkuh dengan istri perwira polisi. Mereka digerebek ketika tengah asyik di kamar Hotel Graha Family, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai Sumatera Utara (Sumut).
Oknum polisi tersebut yakni Bripda ES (26), anggota Polres Sergai. Ia kedapatan selingkuh dengan YA (36), istri perwira polisi dari Polsek Galang, Ipda AD.
Saat diamankan ke ruangan Kapolsek, YA nekat menenggak cairan pembersih lantai merek Wipol hingga kritis dan terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah, Rabu (15/3/2016).
Kapolsek Firdaus AKP Enda saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kasus ini berawal saat petugas Polsek Firdaus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya sales rokok di hotel tersebut, tepatnya di kamar No 5, tepat bersebelahan dengan kamar Bripda ES dan YA.
Saat itu petugas yang ramai di depan kamar hotel melihat ada sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol) di depan pintu kamar No 4. Petugas yang curiga lalu mengetuk pintu kamar hotel itu, namun tak dibuka.
Petugas kemudian meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat. Saat pintu terbuka, YA terlihat berada di dalam kamar. Saat ditanya, YA mengaku sendirian di kamar tersebut.
Tapi petugas tak percaya, karena ada 2 helm di kamar itu. Petugas kemudian mendobrak kamar mandi dan menemukan Bripda ES sedang bersembunyi. Saat digiring petugas, Bripda ES mengaku sebagai anggota yang bertugas di Polres Sergai.
Karena di lokasi banyak wartawan, YA dan Bripda ES langsung dibawa ke Mapolsek Firdaus. 
AKP Enda mengatakan, awalnya ia ingin menyelesaikan kasus perselingkuhan istri perwira opisi dengan oknum polisi itu secara kekeluargaan.
“Keduanya tertangkap saat kami melakukan olah TKP atas tewasnya sales rokok dan menemukan keduanya di kamar hotel, selanjutnya diamankan ke polsek ini. Aduh, tolonglah jangan dikaitkan ini,” ucapnya.
Sementara itu, seorang saksi yang juga teman dekat istri perwira polisi itu mengatakan, bahwa masalah ranjang diduga kuat menjadi penyebab. (mol)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar