News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pro Ahok Pasang Spanduk Ganyang FPI Sambil Joget dengan Musik Kencang

Pro Ahok Pasang Spanduk Ganyang FPI Sambil Joget dengan Musik Kencang



Spanduk bernada provokatif sempat dibentangkan massa pendukung Basuki 'Ahok' Purnama saat orasi di luar lokasi persidangan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Hal tersebut langsung ditanggapi santai oleh Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Novel Bamukmin.

"Ya saya menanggapi mereka santai saja. Karena memang mereka sudah biasa, selalu memprovokasi," kata Novel saat dihubungi JPNN, Selasa (10/1).

Menurut Novel, kelakuan para pendukung Ahok memang sudah berulang kali memprovokasi massa pro-GNPF MUI sejak persidangan keempat pekan lalu.

"Contohnya ketika kami salat berjamaah, mereka malah menyetel musik dengan kencang dan joget-joget. Sudah jelas kejelekan akhlak mereka dan masyarakat akhirnya lihat sendiri bahwa mereka jauh dari tuntunan agama," tambahnya.

Untuk mengatur laskar FPI agar tak terprovokasi dengan hal demikian, anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini sudah mengimbau agar laskarnya tidak terpancing dengan segala bentuk provokasi pendukung Ahok.

"Ketika saya orasi selalu mengajak yang hadir mengawal sidang agar tidak terpancing dengan orasi mereka dan cara mereka dalam memprovokasi kami," tutup Novel. (jpnn)

Tags

Posting Komentar