News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Akun Twitter FPI Diblokir

Dua Akun Twitter FPI Diblokir



Dua akun twitter milik Front Pembela Islam tidak bisa diakses netizen, Senin, 16 Januari 2017. Kedua akun itu, @DPP_FPI dan @Humas FPI, sepertinya diduga dilaporkan menebar hal tak pantas di jejaring sosial.

VIVA.co.id mencoba menelusuri kedua akun twitter tersebut, namun memang keduanya tidak bisa diakses. Twitter hanya menampilkan pesan bahwa "Akun ditangguhkan."

Namun demikian, penutupan akses linimassa ini sepertinya hanya terjadi di twitter milik FPI. Sebab, akun jejaring sosial lain milik FPI masih bisa ditelusuri dari akun facebook dan instagram milik imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Kedua akun itu terlihat masih aktif berinteraksi dengan netizen dan pengikutnya. Terakhir, kedua akun itu masih mengunggah posting terakhir mereka pada Senin, 16 Januari 2017.

Belum diketahui persis mengapa akun twitter milik FPI tersebut diblokir. Hanya saja memang, pemblokiran ini bertepatan dengan rencana massa FPI melakukan unjuk rasa di Mabes Polri karena memprotes sikap Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan. (ase)

Tags

Posting Komentar