Breaking

Selasa, 13 Desember 2016

GILAAA!!! Pengusaha Hitam dari China Manfaatkan Ormas Bhayangkara, Begini Tampilannya...






Beribu cara untuk bisa menikmati kekayaan alam Indonesia. Kabar terheboh datang dari FBI (Forum Bhayangkara Indonesia). Tersebar foto-foto pengusaha hitam dari China yang memakai atribut FBI. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak FBI.

Maraknya pemberitaan media tentang adanya SK pengangkatan Leason Oficer dari china membuat ketidaknyamanan pengguna media sosial dan akhirnya Sekjen Forum Bhayangkara Indonesia Pun angkat bicara tentang kronologis yang sebenarnya.

Bahkan Sekjen FBI tidak menampik jika ormasnya mengadakan kerjasama ke pengusaha China.

Ia mengatakan keberadaan Chen Shu, WNA asal china di Forum Bhayangkara Indonesia hanya sebatas penghubung usaha dan bisnis.

Ia menjembatani masyarakat Indonesia untuk membuka peluang usaha di negara asalnya. Akan tetapi dibelakang hari, Chen Shu dkk memanfaatkan Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) untuk menjadi tempat perlindungan.

Karena setelah diselidiki ternyata Chensu WNA asal china tersebut sudah bermasalah jauh sebelum bergabung dengan organisasi FBI,” ungkap Sekjen FBI.

Ketika ditanyakan tentang SK justru ia pun heran kenapa Chensu yang notabene WNA mempunyai SK dari Forum Bhayangkara Indonesia (FBI ) setelah dikaji dan diteliti ternyata SK chen shu bukan tandatanggan asli melainkan hasil Scan secara legal sudah cacat hukum “ jelas Sekjen.

Meskipun pengurus FBI terkesan buang badan, masih tertinggal aroma kongkalikong. Mengapa mereka tidak meneliti dengan jelas asal usul anggota yang berasal dari WNA?

Secara AD FORUM BHAYANGKARA INDONESIA (FBI) memang ada hubungungan kerjasama dengan luar negri untuk dibidang usaha.

FBI juga merupakan barisan pendukung Jokowi.

Sekilas tentang FBI


Forum Bhayangkara Indonesia didirikan pada tanggal 26 Januari 2014.
Dewan Pembina :
Irjen Pol. (P)
Drs. Andi Masmiat, SH Irjen Pol. (P)
Drs. Eddy Kusuma Wijaya, SH,. MH,. MM

Dewan Pertimbangan :
Marsda TNI (P) Anwar Sanusi, BE,. SH
Mayjen TNI (P) Drs. Iskandar, M.si

Dewan Kehormatan : Sultan Iskandar M. Badaruddin

Dewan Penasehat : Rusdiono Tanoto

Dewan Pakar : Moch. S. Zulkarnaen

Ketua Umum : DR. R. Renny Mursantio AS, M.BA
Sekretariat : Jln. Mangga Besar 4-i, Blok Z No. 14, Jakarta 11150, telp : 021-6252144 hp : 0821-228-71-396 hp : 0852-8110-5454

Tidak ada komentar:

Posting Komentar